Selasa, 18 Juli 2017

Rahasia Membuat Bunga Dahlia

“Mbak.. bunga Dahliamu sangat bagus. Ada tutorialnya? ”

Ada banyak macam pertanyaan ini. Dasarnya memberikan pujian pada serta memohon tutorial membuat bunga Dahlia dari kain flanel saya. Ada semakin banyak yang cuma memberikan pujian pada serta beli, sudah pasti. Namun kesempatan ini saya menginginkan ambil point paling utama di permintaam tutorial langkah Jual Souvenir Wisuda Surabaya membuat bunga Dahlia flanel-nya Susindra Craft.
Saya seringkali tersenyum bila ada yang memohon tutorial. Senyum geli persisnya. Karna membuat bunga flanel saya itu tidak serumit yang tampak. Kuncinya di berlatih serta temukan tehnik. Bila saya yang di saat pelajaran ketrampilan PKK memperoleh nilai 7 saja dapat, rekan-rekan pastinya dapat. JIKA MAU DAN MEMAKAI ILMU TITEN. Itulah maka dari itu saya cukup seringkali terima custom order bunga berdasar pada photo saja. Bukanlah bermakna saya saya kuasai semuanya tehnik, ya… lebih ke berapakah lama dalam sehari saya membuat kreasi flanel.

Type bunga Dahlia saya sekarang

Rata-rata setiap hari saya memegang kain flanel sepanjang 12 jam. Seringkali lebih dari itu. Dari pagi hingga pagi sekali lagi. Jatah tidur telah jauh menyusut. Saat bersihkan tempat tinggal telah terpangkas cukup banyak sampai tempat tinggal saya saat ini tidak sering dipel. Jatah membersihkan pakaian serta setrika juga telah menyusut lebih dari 75% sampai saya mengerjakannya 1 minggu sekali. Anak-anak saat ini seringkali gunakan pakaian yang belum juga disetrika. Jadwal rekreasi dengan anak jadi nyaris ditiadakan. Tidak heran bila kreasi flanel saya semakin lama semakin rapi serta indah. (beruntungnya miliki suami pengertian. : D)


Bunga Dahlia reguler ukuran kecil (7cm)
Membuat kreasi flanel atau karya beda, dasarnya ada pada pukul terbang kita. Berapakah lama kita berlatihnya. Tidak dapat segera sebaik itu. Apabila ada yang ajukan pertanyaan tutorial membuat bunga Dahlia dari flanel, saya senantiasa berikan link ini. Bukanlah karna saya tidak ingin buka rahasia. Nah di link itulah rahasianya. Bila saya pribadi tidak pernah membuatnya sendiri. Seperti saya berikan di paragraph terlebih dulu. Saat 24 jam/hari saya telah demikian susah dikompromi. Situs (blog) saya juga seringkali tidak terupdate. Serta yang lebih menyedihkan sekali lagi, project membuat buku saya kembali terbengkelai. Hiks…

Saya menginginkan memerlihatkan beberapa photo lama saya saat pertama kalinya membuat bros bunga Dahlia flanel. Menurut pendapat saya begitu jauh berlainan.


Gambar di samping kiri ini termasuk juga kreasi yang kesekian sebelumnya mengerti benar link tutorial yang saya beri. Saya tidak ingin memerlihatkan kreasi pertama saya karna begitu mengerikan! Saya memerlihatkan kreasi Dahlia flanel yang samping kiri karna hingga saat ini ada yang tertarik serta memesannya. :)

Cermati bedanya. LUAR BIASA BERBEDA BUKAN? Nah bila seumpamanya rekan-rekan yang tertarik membuat kreasi dahlia flanel seperti saya, silakan perhatkan baik-baik link yang saya beri. Akhirnya tentu semakin lebih baik dari saya. Bila berhasil, akhirnya bakal jadi kreasi saya yang ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar