Selasa, 06 Juni 2017

Boneka Danbo dari Jepang yang Mendunia

Boneka Danbo



Danbo yaitu satu diantara karakter dari manga atau komik jepang yang berjudul " Yotsuba&! " yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Danboard yaitu kepanjangannya dari Danbo. Karakter Danbo ini lalu launching jadi boneka product Kaiyodo Revoltech. Boneka berpenampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm serta 13 cm. Danbo bisa digerakkan dengan manual serta dibuat dengan beragam jenis style unik. Danbo juga memiliki ekspresi yang begitu arti zaman sekarangnya 'Unyu'. Kita bisa menjumpai demikian banyak sebagian photografer yang mengabadikan bebrapa photo Danbo dengan bebrapa tindakan yang seperti dikerjakan manusia. Jual Hadiah Wisuda

Boneka Domo



Domo-kun pertama kalinya nampak di singkat stop-motion sketsa pada bln. Desember 1998 untuk menandai lagi th. ke 10 satelit penyiaran NHK. Nama Domo disadarisisi sepanjang episode ke-2 acara dimana seseorang penyiar TV menyampaikan, " domo, konnichiwa " (どうも, こんにちは), yang berarti, " Yah, halo disana! ", namun dapat juga disimpulkan jadi " Halo, Domo ", serta dengan hal tersebut yaitu plesetan nyaman (dajare). Beberapa kun akhiran pada " Domo-kun " yaitu nama yang dipakai untuk melukiskan karakter dalam versus Jepang atau panggilan untuk lelaki muda. Domo-kun nampak di tiap-tiap jeda acara dalam video stop-motion berdurasi sepanjang 30 detik. Domo-Kun yaitu Icon atau Boneka monster lucu berwarna coklat (saat ini beberapa warna Domo-Kun telah makin beragam). Dengan mulut yang menganga tersebut taring dibagian atas serta bawah mulutnya. Misalnya pada aplikasi Screen-Muncher™ (walaupun tidak pernah mempublikasikannya dengan segera) bila mengadaptasi aplikasinya dengan muka Domo-Kun. Di Indonesia segalah hal yang berbau Domo-Kun dapat juga diketemukan di beberapa toko, butik ataupun mall. Dari tempat HP ataupun chasing HP juga tas-tas ataupun bebrapa pakaian juga telah mulai menghasilkan beberapa hal berbau Domo-Kun.



Boneka Doraemon




Doraemon yaitu judul satu manga popular yang dikarang Fujiko F. Fujio mulai sejak th. 1969 serta bercerita mengenai kehidupan seseorang anak pemalas kelas 5 sekolah basic yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh satu robot kucing bernama Doraemon yang datang dari era ke-22. Doraemon senantiasa menolong Nobita saat dia kesulitan terlebih saat diganggu oleh Giant serta Suneo. Doraemon menolong Nobita dengan memakai sebagian perlengkapan mutakhir dari kantong ajaibnya. Perlengkapan yang kerap dipakai umpamanya " baling-baling bambu " serta " Pintu ke Mana Saja ". Meskipun umur anime ini telah tua, namun karna banyak penggemar doraemon ini jadi dibuatlah boneka doraemon yang hingga saat ini masih tetap popular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar