Kamis, 01 Juni 2017

Tokoh Cerita pada Kartun Boneka Doraemon

Tokoh cerita

sunting Tokoh-tokoh utama

Doraemon, (ドラえもん).
Robot kucing berwarna biru dari era ke-22 yang di kirim ke era ke-20 untuk membantu Nobita. Lahir pada 3 September 21121. Tinggi tubuhnya 129, 3 cm serta berbobot 129, 3 kg. Makanan kesukaannya yaitu dorayaki. Doraemon begitu menyayangi serta setia pada Nobita. Kerapkali ia membantu Nobita meskipun ia sendiri dalam kesulitan. Boneka Wisuda Doraemon

Sesungguhnya, Doraemon yaitu satu robot kucing yang di ciptakan oleh Nobita sendiri, serta sesudah demikian lama doraemon beralih - geser mulai sejak pertama kalinya di ciptakan, doraemon diperbarui serta badannya dicat baru hingga berwarna kuning yang didesain untuk kepentingan rumah tangga keluarga kaya. Sayangnya, satu kekeliruan berlangsung saat ia melakukan sistem produksi. Tidak seperti robot kucing yang lain, ia tidak berhasil melalui tes hingga ia dilelang ke keluarga kelas bawah, yang tidak lain yaitu keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon tetaplah jadi satu robot kucing berwarna kuning sampai satu hari, saat ia tengah mengurusi bayi keluarga itu, satu robot tikus menggigit telinganya hingga hancur, hingga sangat terpaksa diamputasi. Doraemon menangis serta selalu menangis, ia berusaha untuk kembalikan telinganya kembali dengan cairan penumbuh, namun ia mengambil cairan yang salah serta pada akhirnya melunturkan cat ditubuhnya yang awal mulanya kuning jadi warna dasarnya, biru. Ia juga beralih jadi seperti saat ini : satu robot kucing berwarna biru, tanpa ada telinga. Hingga saat ini juga Doraemon jadi tidak suka serta takut pada tikus.
Sesungguhnya Doraemon sendiri yaitu robot mutakhir yang di ciptakan sendiri oleh Nobita. Doraemon di ciptakan waktu Nobita telah berusia sekitaran separuh baya. 



Serta sesungguhnya doraemon telah ada dikeluarga nobita mulai sejak awalannya ia di ciptakan. Walau tidak berhasil dalam sistem tes, Doraemon tetaplah jadi satu robot mutakhir yang mempunyai alat-alat ajaib yang dapat memecahkan semuanya permasalahan. Ia juga pengertian serta mempunyai rasa kasih sayang ; saat Nobita menangis serta merengek padanya, Doraemon dengan suka hati dengarkan semuanya keluhan serta membantunya. Doraemon juga dapat mengerti perasaan manusia, baik itu sedih, takut, geram, senang, simpati, serta yang lain. Ia pelajarinya, serta melakukan tindakan sesuai sama apa yang ia tekuni ; ia bisa berteriak kegirangan, meloncat ketakutan, serta mengangis haru. Tetapi, ia juga melakukan tindakan begitu emosional, terlebih ia mempunyai karakter tempramental yang cukup jelek saat tengah berkelahi dengan Nobita. Ia juga mempunyai " senjata rahasia " yang dapat dipakai dalam kondisi tertekan, yakni kepalanya yang lebih keras dari pada batu meskipun. Secara singkat, ia jadi satu robot yang mempunyai perasaan seperti manusia.

Badan Doraemon begitu peka, ia tidak bisa melakukan aktivitas dengan normal bila ia kehilangan suku cadangnya ; meskipun cuma satu mur. Ia mempunyai seseorang adik bernama Dorami yang siap menukar tugasnya melindungi Nobita saat ia melakukan servis teratur di hari esok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar