Kamis, 01 Juni 2017

Karakter Boneka Nobita

Nobi Nobita, (野比のび太)
Anak kelas 5 SD yang pemalas serta kerap diganggu oleh Giant serta beberapa rekannya. Tidak pintar dalam berolahraga serta dalam pelajaran sekolah. Walau bagaimanapun, ia pintar dalam bikin teka-teki, bermain karet serta menembak. Sifatnya yang sangat baik serta sukai membantu terkadang jadi menyeretnya kedalam permasalahan. Tetapi separah apa pun, selanjutnya Nobita bakal senantiasa bergembira. Terkecuali bikin teka-teki, bermain karet, serta menembak, Nobita juga pakar dalam soal " tidur. " Ia dapat tertidur lebih cepat dari pada orang lain. Hobynya yaitu bermain karet — hoby yang tidak umum untuk anak lelaki di Jepang — serta menyatukan tutup botol. Harapan Nobita senantiasa bertukar-ganti, ia pernah menginginkan jadi ninja, guru, pilot, dan sebagainya. Tetapi di hari esok, ia cuma jadi seseorang pegawai kantoran. Buket Bunga Boneka Wisuda

Dianya dari hari esok kerapkali datang kembali dengan mesin saat untuk menyuruh Nobita belajar. Ini disebabkan kemalasan Nobita pada saat disekolah basic yang pada akhirnya terbawa ketingkat setelah itu serta bikin dianya yang lebih tua menyesal serta coba merubahnya seperti itu.
Fujimoto, pengarang komik ini, pernah menyampaikan, " Nobita sesungguhnya bukanlah tidak dapat berbuat apa-apa, ia cuma malas bila mesti bersungguh-sungguh saat lakukan suatu hal, Karena itu, sehari-hari ia senantiasa bersantai-santai. Namun bila memanglah dibutuhkan, ia dapat mengerjakannya dengan bersungguh-sungguh. "
Tidak sama dengan ibunya, Nobita yaitu seseorang penggemar binatang. Ia pernah pelihara — dengan sembunyi-sembunyi — beragam jenis hewan dari mulai kucing, anjing, Fuuko si anak angin, hingga seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.
Dalam komiknya, Nobita dikisahkan pernah tinggal di satu pulau kecil terpencil sepanjang 10 th. akibat keteledorannya sendiri. Tetapi tidak katakan apakah momen itu memberi dampak pada tingkah laku atau sifatnya.


Shizuka Minamoto (源静香)
Anak perempuan yang disenangi Nobita serta di hari esok bakal menikah dengannya walaupun di saat saat ini ia lebih dekat dengan Dekisugi karenya lebih kedekatan di bagian intelektual. Ia senantiasa membela Nobita bila Nobita dikerjai beberapa rekannya. Ia juga serius namun baik hati, argumennya menikah dengan Nobita juga karna ia tidak tega lihat Nobita yang malang serta senantiasa sial. Shizuka sukai bikin kue serta kerapkali mengundang beberapa rekanya untuk makan berbarengan. Kesukannya yaitu berendam di air panas serta makan ubi manis bakar (ubi madu). Ia bercita-cita jadi seseorang pramugari. Shizuka juga hoby memainkan biola (walau nada yang dibuatnya tidak jauh tidak sama dengan nyanyian Giant), tetapi, ia dimasukkan ke tempat pelatihan piano - yang tidaklah terlalu dia gemari - oleh ibunya.

Takeshi Goda (nama panggilan : Giant, Jaian dalam romaji ; 剛田武、ジャイアン

Tidak ada komentar:

Posting Komentar