Jumat, 02 Juni 2017

Boneka Termahal di Dunia

Boneka Termahal di Dunia

Tidak menapik kesempatan apabila boneka yaitu satu di antara mainan favorite sebagian gadis kecil di semuanya dunia. Kadang-kadang, orang dewasa banyak juga yang menyukainya. Harga nya yang cukup terjangkau buat umumnya orang bisa memilikinya. Namun ada juga boneka-boneka yang dijual dengan harga termahal. Sebagai umpamanya, boneka antik yang diproduksi hand made sebagian puluh th. silam atau boneka dari tanda-tanda popular yang diproduksi dalam jumlah terbatas biasanya jadi incaran sebagian kolektor. Oleh karena itu harga nya bisa naik hingga berulang-kali lipat dari biaya produksinya. Seperti dipantau dari 10awesome. com, berikut ini ada tujuh di antara boneka-boneka dengan harga fantastis itu. Boneka Wisuda Dokter

1. L'oiseleur

Terakhir, gelar boneka termahal di dunia jatuh pada Loiseleur atau the bird trainer. Harga yang di menawarkan untuk boneka ini yakni 6. 250. 000 dolar. Boneka setinggi 4 kaki ini yaitu boneka automaton buatan Christian Bailly, seorang pakar dalam sisi automata. Hasil karyanya di buat dalam jumlah terbatas. Penyuka boneka-boneka automatonnya meliputi aktor-aktor popular Hollywood seperti Dustin Hoffman, Steven Spielberg, dan pesulap David Copperfield. Permulaannya perkiraaan dana yang dibutuhkan untuk buat The Bird Trainer hanya 400. 000 dolar. Tetapi memberikan bahan yang sulit dicari, pakaian khusus, dan aksesories yang terbuat dari permata buat cost produksi membengkak sampai belasan kali lipat.

2. G. I. Joe

Boneka G. I. Joe di buat pada th. 70an oleh perusahaan mainan Hasbro. Boneka ini yaitu satu di antara mainan paling disenangi anak-anak Amerika pada masanya. Bahkan saat ini juga pengagum fanatiknya terdapat beberapa. Saat produksinya dimulai tak ada yang berasumsi apabila mainan ini akan dapatkan kepopuleran sebesar itu. Saat diluncurkan pertama kalinya, Hasbro hanya mengeluarkan empat tipe boneka yang harga nya tidak semakin lebih 4 dolar. Karena banyak diburu oleh pengagum G. I Joe, sekarang ini mainan ini jadi benda koleksi. Nilainya juga jadi bertambah sampai 50 kali lipat. Benar, mainan ini sekarang ini bernilai 200. 000 dolar.



3. Madame Alexander Eloise


Boneka yang satu ini harga nya lebih fantastis lagi, 5. 000. 000 dolar. Hilda yaitu satu di antara boneka keluaran Alexander Doll Company, satu perusahaan boneka yang didirikan oleh Madame Beatrice Alexander Behrman pada th. 1923. Boneka ini tidak diproduksi lewat cara massal. Hanya ada lima buah di semuanya dunia. Usut punyai usut, yang menjadikan nilainya demikian tinggi yakni pakaian dan aksesories yang dipakainya. Di tubuh Hilda ada perhiasan berlian 9 karat yang di desain oleh Harry Windson, dan kristal Swarovski. Tidaklah itu saja, dia juga gunakan gaun buatan Christian Dior dan aksesories bulu rancangan Oscar de la Renta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar